PUSAT AZIMAT & RAJAH

 

Apa itu Azimat dan Rajah?

Untuk mengetahui dan memahami suatu pengertian dari Azimat maupun Rajah, luangkan waktu 5 menit saja untuk mencerna arti dan pengertian keduanya, sehingga Anda yakin dalam memanfaatkannya sebagai solusi bagi permasalahan yang sedang Anda dihadapi.

Pertama, Sarana Azimat adalah Sarana benda bertuah yang terbuat dari kain atau kertas berisi tulisan dengan rangkaian huruf, angka dan simbol yang sudah di asmak secara tertentu yang bertujuan untuk mendatangkan atau mengharapkan berkah Allah swt agar setiap permohonan yang kita harapkan dapat terkabul. Cara penggunaan Azimat adalah dengan disimpan.

Kedua, Sarana Rajah merupakan secarik kertas yang berisi tulisan huruf, angka, atau simbol khusus yang telah di asmak dengan tujuan untuk mendapatkan berkah dari Allah SWT dalam setiap harapan yang kita panjatkan. Inti dari kedua sarana ini adalah azimat maupun rajah merupakan sarana yang mempunyai tujuan sama yaitu mendapatkan keberkahan Allah swt. Cara penggunaan Rajah adalah dengan cara direndam dalam air dan airnya digunakan untuk penyembuhan aatau keperluan lainnya. Azimat biasanya lebih panjang, sedangkan rajah lebih pendek. Perbedaan yang paling jelas antara Rajah dan Azimat adalah pada cara penggunaannya.

Walaupun cara penggunaan azimat dan rajah berbeda, namun tujuan Rajah dan Azimat adalah sama. Oleh karenanya, dalam memilih Azimat maupun Rajah yang akan Anda gunakan dalam menyelesaikan permasalahan, alangkah lebih baik jika pilihan tersebut Anda percayakan sesuai keyakinan hati. Karena keyakinan di dalam diri seseorang memiliki andil besar dalam hasil penyelesaian masalah. Jika keyakinan Anda lebih tertuju pada penggunaan Azimat dan Rajah, maka dengan perantara tersebutlah keyakinan dalam diri Anda akan meluap sehingga energi-energi positif sering kali hadir dan memberikan berbagai pemikiran-pemikiran positif hingga pada akhirnya Anda dapat keluar dari berbagai permasalahan.