Di bawah ini adalah Orang yang sudah memahari Produk Sarana Spiritual dan Benda Bertuah di Situs TokoParanormal.com ini. Apapun yang di sampaikan lewat komentar-komentar dan kesaksian Nyata ini adalah Murni dari para pelanggan kami.



Rian Afridi – Jakarta Barat

Alhamdulilah  …. Mustika yang sudak tak maharin mampu membantu banyak orang…. Skarang wilayah kantor aman dari ganguan mahluk halus……trims tokoparanormal.com


Zein Hasda, Selangor – Malaysia

Terima Kasih  , mustikanya sudah gunakan sesuai arahan. alhamdulillah mas.., keluarga semua selamat dan bisnis saat ini sudah sema n jaya. Salam untuk ya  …


Widodo S. – Purwakarta

Dulu saya mendapatkan kerjaan yang kurang baik…. tapi setelah membeli mustika junjung derajat di TokoParanormal.com… alhamdulilah saya sudah mendptkan pekerjaan yg lebih enak…. apa karena mustika itu y….


Saidun Rahman – kuala lumpur

Saya Saidun, ingin mengucapkan terima kasih sekali atas di perkenalkan ke TokoParanormal.com dan alhamdulillah saya bisa memaharin dua jenis batu.dan saat ini saya pakai. alhamdulillah ada perubahan pada diri saya. pertama saya tak mudah emosi. kedua apa yg saya omong kan selalu orang nurut. alhamdulillah atas izin alloh. kami masih ingin mau memaharin mani gajah nya pak !!! Tpi blm kesampaian


Ardian F. – Indramayu

Sbelumnya saya minta maaf pada toko paranormal apa bila ada prkataan yang kurang berkenan untuk tokoparanormal ini dan Terima kasih buat sesepuh pusaka dunia mohon doanya agar mustika yang saya pinang berjalan sesuai yang saya harapkan/bermanfaat untuk saya…


Adi Saputra, 0813xxxxxx – Jakarta Pusat

Parfum Perangsangnya mantap  , tolong sampaikan ucapan terima kasih saya sama   ya mas… baru dua kali semprot istri langsung bereaksi. Haduh sampe mau copot bahu ane ngeladenin istri yang udah kaya gitu, hehe.. Mantap!!!


Ana Fauziyah, 0815xxxxxx – Surabaya

Makasih ya  … buat Kapsul Aura Penyembuhannya. Alhamdulillah kondisi kesehatan suami saya sema n membaik sejak mengkonsumsi Kapsul Aura Penyembuhan dari  . Order lagi 2 ya  … buat persediaan.


Ibu Rismayanti – 0289xxxxxx Bogor, Jawa Barat

Minyak Pengasihan Pemutus Cintanya kemarin sudah sampai  , langsung saya coba hasilnya sudah mulai kelihatan, terimakasih sangat membantu sekali.


Susilowati – 0822xxxxxx – Lampung

Sejak pakai parfum aura keberuntungan satu bulan lalu dari  , aku merasa ada saja keberuntungan yang selalu datang padaku. Terimakasih


Erwin Palopo, win***@gmail.com – Tanjung Pinang, Kep.Riau

Alhamdulillah  , semenjak menggunakan uang asmak sedi t demi sedi t usaha saya mulai bang t kembali, saya juga sudah mulai bisa mencicil hutang-hutang saya. Minta arahannya terus ya  …


(Saripul – 0827xxxxxx – Semarang, Jawa Tengah)

Duramaxnya mantap bos, bener-benar buat mr.P saya tegak kaya tongkat, tahan lama dan kekuatan jadi luar biasa


Rozi n – 085867xxxxxx – Kalimantan Tengah

 … saya ingin memberikan testimoni kalau Kapsul Aura Percaya Dirinya sudah mulai bekerja. Rasa gugup dan gemetar saat berbicara sama orang lain sudah jauh berkurang. Rencananya besok mau beli minyak pengasihan pasutri biar istri jadi lebih nurut dan rumah tangga lebih bahagia


Siti Rokhayati – 081352xxxxxx – Tidore, Maluku

Alhamdulillah  , sejak pakai parfum aura peluluh sukma dari    ni suami saya sudah jarang marah-marah sama saya, bicaranya lebih juga jadi lebih halus. Terima kasih


(Putri Fiee pu3tr***@gmail.com Padang Pariaman, Sumatra Barat)

Pesanan saya sudah datang  , bungkusnya rapi, sudah saya cek lengkap semua ada. Terima kasih.


Eka Savitri – ekas1***@gmail.com – Batam

 …  saya senang sekali, gebetan saya kemarin datang kerumah buat melamar. Tidak menyangka dan masih tidak percaya saya bisa menikah dengan orang yang saya sukai. Benar-benar tok cer ajian romo semarnya  , terimakasih ya  . Bulan depan kalau ke Batam lagi mampir ke acara pernikahan saya ya  … 21 september 2016. Sudah saya persiapan segalanya untuk  .


Ghofur, 082237xxxxxx – Cengkareng, Jakarta Barat

Batu Merah Delimanya sudah sampai, sudah dicek sendiri dirumah memang tembus 1 gelas. Terimakasih banyak

Syamsudin – oedin***@gmail.com –  Kutai, Kalimantan Timur


Strong Power mantaaaappppp!

Topa – 0812xxxxxx – Madiun, Jatim


Malam bos, pheromennya mantap banget dah, istri gw jadi minta mulu kalau deket2 gw. Mau order pheromen 2 lagi ya buat stok, hehe…

Felia Ang – fefi***@yahoo.com – Depok, Jawa Barat


Trims  , buat kapsul aura kecantikannya, setelah rutin minum kapsul ini wajahku jadi lebih bersih, nggak berminyak dan berjerawat lagi.

Dewie – 0857xxxxxx – Cikarang Pusat, Bekasi


Tahu gini udah dari dulu order Bresty Lovelinya  , lha baru dua kali pakai aja udah terasa khasiatnya kok, ma n gedhe n ma n kenceng aja, hehe.. sukses buat

Timotius – 0858xxxxxx – Medan


Makasih   untuk uang asmaknya, alhamdulillah jualan ma n ramai sejak pakai uang asmak

Idris 0897xxxxxx – Kab. Bandung, Bandung Jawa Barat


Powermaxxnya mantaappppppppp J

Bp. Johan 0824xxxxxx – Singaraja, Bali


Saya sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih pada   karena berkat bantuan dan ajian pemutus cinta anak kami bisa putus dengan pacarnya dan kembali pada keluarga

Dadang – 0812xxxxxx – Karawang, Jawa Barat


Maxman Oil memang jossss pisan euy, baru seminggu pakai udah nambah 2 cm.

Rudi – roed***@gmail.com – Cikarang, Bekasi


Minyak pengasihan jabat tangannya sudah sampai  .., kemarin sudah dicoba dan memang terbukti langsung deal proyek

Triana – 0856xxxxxx – Sk Semarang


Parfum Aura Pheromone dari   memang benar-benar mantap. Sejak pakai parfum itu pelangganku jadi ma n banyak.

Vivian – vivi***@yahoo.com – Makasar


Makasih banyak  , sekarang rumah tanggaku bisa utuh kembali berkat ajian asmaragama. Suamiku akhirnya mengurungkan niatnya buat bercerai dan lebih memilih keluarga kami dari pada selingkuhannya

Heri Kusmanto – Heri. tan***@gmail.com – Surabaya


setelah menyimpan uang asmak selama satu minggu kok rasanya dompet saya jadi berat y? apa ini tandanya uang asmaknya telah bekerja? Tapi kalau saya ingat-ingat lagi satu minggu ini memang orderan lumayan banyak, lebih banyak dr biasanya.

Bp. Edgar – 0812xxxxxx – Kab. Ende, NTT


Saya sangat terbantu dengan diabetapro ini, setelah minum diabetapro secara rutin  ni hubungan seksual saya jadi lebih baik. Setelah cek kadar gula juga ada penurunan dibanding sebelumnya.

Wawan – 0898xxxxxx – Semarang, Jawa Tengah


Hahaha.. gebetan klepek2   gara2 pheromen dari  .

Wina, Model – win3***@gmail.com – Surabaya


Mustika Aura Kecantikannya benar-benar luar biasa  , sejak pakai mustika ini aku jobku jadi lebih ramai. Sekarang aku jadi harus pinter2 ngatur jadwal buat pemotretan

Eko Yunianto – 085857xxxxxx – Malang, Jawa Timur


Uang asmaknya sudah mulai bekerja  , pelan tapi pasti pengunjung rumah makanku ma n meningkat, omzet penjualanpun jadi meningkat drastis.

Prayitno Utomo – 087364xxxxxx – Sukoharjo


ajian asmara tantranya sudah mulai menujukkan hasil, tadi pagi gebetanku sms katanya semalam habis mimpi ML sama aku, dia juga bilang kalau sekarang jadi kepi ran aku terus. Semoga kedepannya aku bisa jadian dan nikah sama dia y  …

Safitri – fi3***@gmail.com – Banda Aceh


Alhamdulillah    ni aku jadi lebih percaya diri setelah mengkonsumsi kapsul aura percaya diri dari  . Makasih banyak y

Yusuf Kurniawan – kurnia****@gmail.com – Bogor, Jawa Barat


Thanks  , sejak pakai uang koin asmak dari   pelanggan saya jadi sema n banyak, bonus saya juga sema n meningkat J

Faizal Ghani – faiz***@gmail.com -Tanjungkarang, Lampung


Parfum Aura Istimewanya sudah saya terima  , thanks.. semoga membantu

Ibu Nova – 0878xxxxxx – Tarakan, Kalimantan Utara


Makasih banyak   atas saran dan bantuannya. Setelah mendengarkan nasihat   dan mengamalkan ajian sigar sarimbit saya sudah merasa ikhlas melepas kepergian suami yang sangat saya cintai yang menjadi sandaran hidup saya satu-satunya.  ni saya akan memulai hidup baru dengan ikhlas.

Bp. Aziz – 0896xxxxxx – Banten, Jawa Barat


> Kembali ke Halaman Produk  

> PESAN SEKARANG DISINI


 

8,241 kali dilihat, 20 kali dilihat hari ini